Kamis, 21 Juli 2011

My Programme

      Mata kuliah hari ini adalah pemograman, mata kuliah yang paling aku senangi. Hari ini aku berpasangan dengan wanita yang ku suka, yeah... kesempatan emas. Dosen pun masuk dan mulai mengajar, kami belajar pemograman dimana kita dituntut untuk bisa membuat software atau sebuah aplikasi sistem. Wanita itu kebingungan dan tidak mengerti soal program atau software, aku ajarkan dengan baik sampai dia mengerti. Aku dan dia sudah kenal cukup lama, kita berteman sudah dari pertama masuk fakultas IT. Ketika dia ijin kebelakang, aku gunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah program aplikasi. Aplikasi yang ku gunakan adalah delphi 7, semua cara dan perintah-perintah sudah ada diluar kepala ku. dalam hitungan menit program yang kubuat hampir selesai, dan.... enter. Dia pun kembali dari belakang, kusuruh dia untuk mengklik toolbar bewarna pink. Setelah dia klik muncul sebuah tulisan bewarna biru langit diapun membaca dengan seksama, terlihat pada layar monitor adalah

“mungkin aku seorang yang pengecut, hanya bisa berkata lewat program yang ku buat ini. Banyak cara untuk mengungkapkan isi hati seseorang, aku yakin ini cara yang paling tepat untuk mengungkapkan isi hati ku sebagai progremer sejati. Aku tidak mau banyak bicara yang ingin ku katakan adalah......”

     Wanita itu langsung menghadap kearah ku dengan penuh kebingungan, dan mengucapkan satu kata. “apa?” itulah kata yang ku ucap, tampa basa-basi langsung ku berkata kepada nya “boleh kan, aku  menjadi pengisi hati mu”. Dia tersenyum, dan mengucapkan kata-kata yang ku tunggu. “dengan senang hati, ku buka kan pintu hati ku untuk mu.” Tampa sadar aku berteriak sambil lonpat dalam ruangan “yeah... wuuuhuuuuuu....” semua mata langsung memandang ke arah ku dan dosen langsung memberikan hukuman karena ulah ku tadi. Berdiri didepan urangan hingga mata kuliah selesai, aku nikmati saja toh target ku yang sebenar nya sudah tercapai.


0 comments:

Posting Komentar