Jumat, 10 Februari 2012

Foto Di Masa Itu

Kenangan....
Sungguh hal yang sangat berati bagi setiap orang, kenangan baik tentunya teman... tak terasa kita semua sudah memasuki dunia kerja, terpisah oleh jarak, sangat sulit mencari waktu untuk berkumpul dengan sahabat ataupun teman lama. Hanya bisa tersenyum saat melihat foto-foto dimasa itu, canda tawa, hal aneh yang dilakukan, beberapa kebodohan, dan hal yang cool tentunya.

Ingin rasa nya berkumpul kembali, berbagi cerita, melihat perubahan fisik. Yeah... pasti ada perubahan, apalagi setelah sekian lama tidak berkumpul. Di antara kita sebagian besar sudah bekerja, ada juga yang melanjutkan kuliah. Komunikasi lewat hp jarang sekali dilakukan, entah mengapa itu juga, sepertinya kita semua sudah punya kesibukan masing-masing. Tapi ku yakin di hati mereka semua, di ingatan mereka semua, masih ada rasa ingin bertemu, kangen, dan ingin tahun perkembangan kita semua.

Satu hal yang ku sayang kan, mengapa waktu itu aku tidak banyak ikut di foto bersama. Tak banyak foto ku bersama mereka-mereka para teman seperjuangan di sekolah dan eskul, tapi foto yang ada di laptop ku ini sangat berati dan penuh dengan kenangan. Suatu hari nanti kita pasti bisa berkumpul kembali teman.... :)



0 comments:

Posting Komentar