Selasa, 18 September 2012

Perang Puisi

Setiap detik waktu yang ada,
hanya ada kau dan aku yang menjadi cerita.
Terukir indah kata-kata lembut nan manja dari mu....
Rasa rindu berkecambuk di raga, menantimu di persimpangan jalan ku.
Aku tetap disini untuk mu, yang kan selalu mendekap erat hati mu dan menyanyikan nada lagu cinta.

-Edelweis-

=====================================================
Aku mungkin tak memiliki apa untuk ku banggakan,
tapi ku memiliki sesuatu yang tak dimiliki oleh orang lain.
dan hanya bisa di rasakan oleh mu.....

"anginkebebasan"

=====================================================

Sebait do'a ku lantun kan untuk kehidupan mu dalam meraih cita-cita
seutas harapan ku sematkan pada mu dalam mengisi sehari - hari mu
segaris senyum ku hadirkan bersama langkah - langkah kaki mu
sekeping rinduku, semoga menjadi angan - angan semangat mu
dan sebutir tasbih cintaku, semoga iringi jejak hati mu.

-Edelweis-

=====================================================

Sang bunga akan selalu mekan bersemi,
selama sang angin tetap menemani
Membimbing bunga menjalani hari - hari nya,
merajut kisah terindah yang abadi

-Edelweis-

=====================================================

Apa yang ku miliki, itulah yang bisa ku berikan.
Apa yang telah aku jaga, itulah yang bisa ku lakukan.
Ku harap kau tetap genggam jemari ku, disaat kurapuh dan terjatuh
Disaat ku suka dan bahagia

-Edelweis-

=====================================================

Kegersangan dalam kesendirian memang terasa hampa
Kekosonngan dalam hati memang menyiksa
Tapi kau telah hembuskan kasih sayang terindah
Terima kasih wahai sang angin
Kau teduhkan aku dari kekeringan hidup ini

-Edelweis-

=====================================================

Kutitipkan rasa cinta ini pada mu
Untuk kau jaga dan pelihara agar tetap menjadi rasa yang terindah nan abadi.
Tutun aku disaat ku terperosok dalam kegelapan semu,
temani aku di kala aku terjaga tiap malam panjang ku.
Dan, akan ku berikan semua hati ku pada mu ketika kau tau ku tercipta hanya untuk mu.

-Edelweis_

=====================================================

Cinta, sungguh indah jika kita benar-benar menjani nya.
kaulah yang selalu menberikan cinta pada ku.
Hangat nya kasih sayang mu, manis nya kerinduan, dan....
Sungguh ku ingin selalu bersama mu.

"Anginkebebasan"